Posted by: giftedindonesia | April 17, 2008

Selamat Datang di Dunia GIFTED…

Assalamualaikum ….

Pengunjung giftedindonesia.wordpress.com yang saya hormati,

Pertama-tama, sungguh tak ada ungkapan yang pantas saya sampaikan selain ucapan rasa “ terima kasih yang tak terhingga “ atas waktu luang dan kesediaan anda semua untuk mengakses weblog ini (selanjutnya saya sebut dengan blog saja).

Blog ini, sebagaimana namanya yaitu “ gifted indonesia ” adalah sebuah blog yang sengaja saya create untuk mewadahi gairah dan kegundahan pribadi saya atas beragam persoalan, kepenasaran, kesimpang-siuran, dan kontroversi mengenai tema gifted. Istilah gifted itu sendiri jika boleh saya mencari padanannya dalam bahasa Indonesia maka saya akan lebih memilih menerjemahkannya sebagai BAKAT ISTIMEWA. 

Kedua, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya sangat berharap blog ini dapat menjadi ruangan kelas kita bersama untuk saling belajar dan berbagi. Belajar untuk memperkaya wawasan dan berbagi pengalaman. Atau bahkan mungkin berbagi kecakapan dalam memahami, menangani, dan membantu individu-individu gifted.

Ketiga, seperti kata pepatah “ tak ada gading yang tak retak “, kiranya demikian pula dengan blog ini. Saya menyadari sepenuhnya bahwa mungkin tampilan blog ini di sana-sini masih kurang menarik atau mungkin content-nya yang belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan anda. Maka tentu saja sebagai penanggungjawab blog ini saya meminta kesediaan anda semua untuk legowo memberikan feedback kepada saya guna perbaikannya. Insya Allah, secara rutin saya akan terus memposting artikel, hasil-hasil kajian, renungan, observasi, dan pengalaman praktis saya berkaitan dengan dunia gifted. Sejalan dengan itu berbagai informasi terbaru mengenai teori, hasil-hasil riset, dan praktek-praktek terbaik dalam bidang gifted dari berbagai penjuru dunia juga akan senantiasa saya share dengan anda semua. Harapan saya berbagai informasi yang dapat anda temukan di dalam blog ini dapat bersirkulasi ke kalangan yang lebih luas sehingga mampu memberikan manfaat praktis bagi siapapun yang berkepentingan dengan bidang gifted.

Terakhir, bilamana anda ingin berkonsultasi lebih jauh mengenai seluk beluk dunia gifted, anda dapat menghubungi saya :

Sumiharso

Direktur Center for Giftedness and Intelligence Studies ( CGIS )

Email : sumiharso.netcompany@gmail.com

Phone : 62-22-7008 2600

Wassalamualaikum…


Leave a Reply

Categories

